Beberapa Hal Konyol yang Dilakukan Orang Indonesia di Sosial Media

Sosial Media adalah fasilitas berkomunikasi yang tengah trend sekarang ini. Situs ini buat kebanyakan orang di semua dunia bisa berkomunikasi walau tidak sempat bertatap muka. Trend yang satu ini nyatanya buat beberapa orang terlebih golongan muda lakukan banyak hal yang konyol serta bikin malu.

Di bawah ini ada beberapa hal paling konyol yang dikerjakan orang Indonesia di Sosial Media.

1. Sharing Masalah Pribadi di Sosial Media
Hidup tanpa ada masalah seperti sayur tanpa ada garam, demikianlah kata pepatah. Hidup di dunia kebanyakan orang pastinya akan memiliki satu problem baik itu kecil ataupun besar. Kelucuan berlangsung waktu seorang yang tertimpa musibah senantiasa up-date status mengenai problem pribadinya di Sosial Media. Problem yang senantiasa di posting didinding seorang itu seringkali buat jengkel pengguna lain karena penuhi pemberitahuan dinding mereka.

Bercerita problem pribadi terkecuali bikin malu sendiri juga adalah perbuatan yang begitu merugikan. Satu status yang dipajang di media sosial juga akan di ketahui oleh semua orang di dunia. Beragam respon negatif juga akan menerpa seorang yang senantiasa bercerita problem pribadinya. Respon itu umpamanya mengecap sang pembuat status jadi orang alay, pengeluh serta kurang bersukur pada apa yang sudah ia punyai.

2. Menjelek-jelekan Sang Mantan
Patah hati adalah hal yang dapat dihadapi oleh golongan muda. Saat jatuh cinta status di sosial medianya pastinya akan meuja-muja sang kekasih hati. Hal itu berbalik waktu mereka telah jadi bimbang. Seorang yang barusan putus pastinya akan senantiasa menulis status kebimbangan, kekecewaan serta kemarahannya pada bekas kekasihnya itu. Mengumbar kejelekan sang bekas juga seringkali dikerjakan umumnya orang di Sosial Media. Hal yang begitu bikin malu tentunya bila lakukan hal semacam ini.

3. Memajang Foto di Sosial Media
Kecantikan serta ketampanan adalah anugrah yang didapatkan oleh sang pencipta. Keunggulan itu juga akan beresiko negatif bila dipamerkan di media sosial terlebih bila kecantikan atau ketampanannya karena oleh camera 360 serta B612. Camera editan yang bisa buat muka jadi cantik serta tampan itu buat orang bangga, walau sebenarnya muka salinya tidak secantik serta setampan difoto.

4. Buat Akun Palsu
Akun palsu seringkali dipakai oleh sebagian pemakai Sosial Media supaya tampak bagus serta hitz. Nama itu umpamanya Jessica Cute, walau sebenarnya nama aslinya jamilah. Syukurlah pada nama asli yang Anda punyai karenanya yaitu pemberian dari orangtua.

5. Menyebarkan Spam di Dinding Teman
Spam mengenai game atau beberapa aplikasi yang tidak perlu dari rekan Anda pastisering didapati di Sosial Media. Seorang yang kirim spam itu umumnya juga akan mengundang Anda untuk gabung maupun suka pada game yang mereka menulis. Aktivitas ini pasti juga akan mengganggu anda karna tidak perlu untuk dikerjakan.

Nah, bagaimana menurut pembaca? Adakah di antara rekan atau kerabat Anda yang senantiasa lakukan hal di atas?